Pesulap Merah Indonesia - aMustilan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesulap Merah Indonesia

Akhir-akhir ini jagad maya dihebohkan oleh konflik antara pesulap merah dan Gus Samsudin jaddab yang dikenal sebagai ahli supranatural dan memiliki padepokan Bernama padepokan Nur Dzat Sejati. Konflik keduanya terjadi lantaran pesulap merah sering membongkar rahasia trik dukun-dukun yang menipu pasiennya.  dari situ, pengikut atau subscriber pesulap merah memberikan komentar negative di channel milik gus samsudin yang akhirnya ditanggapi oleh Gus Samsudin. 

Konten Youtube Pesulap Merah

Dalam channel youtubenya pesulap merah sudah banyak menyingkap trik-trik yang dilakukan oleh dukun-dukun di Indonesia. Transfer penyakit, ilmu kebal beling, tisu terbakar sendiri, pedang petir dan masih banyak trik dukun lainnya yang dibongkar di channelnya.

Pembuktian Kesaktian

Dalam channel youtubenya, pesulap merah membuka kesempatan kepada dukun-dukun di Indonesia untuk membuktikan kesaktiannya. Jika kesaktiannya terbukti maka, ongkos pulang pergi akan di ganti 2 kali lipat dan akan diberi hadiah emas.

Sudah beberapa orang yang datang untuk melakukan pembuktian tapi semuanya gagal. Di antaranya adalah Perisai Batin. Dalam video pembuktiannya perisai batin di channel youtube Marchel Radhival atau pesulap merah gagal melakukan pembuktian berupa ilmu kebal tonjok, dalam peraturannya pesulap merah akan mencoba menonjok (memukul) guru besar perisai batin, jika pukulannya kena maka kesaktiannya tidak terbukti. Dan pukulan pesulap merah 3 kali mengenai perut guru besar perisai batin

Selain perisai batin, ada juga tim-tim lainnya yang mencoba membuktikan kesaktiannya kepada pesulap merah. Yaitu : scalar energy, Padepokan Spiritual Nusantara, dan Pemburu Hantu. Tapi kebanyakan diantara mereka hanya datang untuk berbicara tanpa pembuktian sehingga membuat tim pesulap merah dan penontonnya kecewa.

Pesulap Merah Percaya Jin

Membongkar trik receh rahasia dukun bagi pesulap merah bukan berarti meninggalkan keyakinannya. Sebagai seorang muslim pesulap merah meyakini akan keberadaan jin. Karena di dalam Al-Qur’an di jelaskan tentang tujuan penciptaan jin dan manusia dan beberapa ayat lainnya tentang Jin. Bahkan ada satu surat yang dinamakan sura al-Jin.

Percaya Dukun Urut dan Dukun Beranak

Meskipun sering membongkar rahasia dukun, bukan berarti pesulap merah “memusuhi” dukun urut dan dukun beranak. Dalam videonya pesulap merah sering menjelaskan bahwa 2 dukun ini bukanlah dukun yang dia maksud. Dukun yang dibongkar “kesaktiannya” adalah dukun yang mengaku sakti dan sering berbicara perkara ghoib.

Pesulap merah dilaporakan Polisi

Persatuan dukun di Indonesia mengambil Langkah hukum dalam menghadapi pesulap merah, merka melaporkan pesulap merah polres metro Jakarta selatan karena dianggap menghina profesi dukun di media sosial. 

Menanggapi laporan persatuan dukun seindonesia, pesulap merah dengan santai menjawab bahwa kejadian ini mungkin Allah ingin memperlihatkan kalau dukun itu tidak bisa dipercaya “Buktinya kalau dukun bermasalah ke polisi bukan maen dukun” jawab pasulap merah.

Posting Komentar untuk "Pesulap Merah Indonesia"